TUGAS SOFTSKILL PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN# TOKOH PRESIDEN IMPIAN UNTUK INDONESIA

Tinggalkan komentar

07/04/2012 oleh andrashootter007

Tokoh presiden seperti apa yang saya impikan untuk Indonesia, dengan melihat & memperhatikan berbagai masalah yang terjadi di Indonesia saat ini. Saya sangat berharap jika di masa yang akan datang, kita dapat memiliki seorang Presiden yang tegas,bijaksana, dan sabar, serta ulet. Saya berharap siapa saja yang menjadi presiden di masa yang akan datang akan selalu memperhatikan ke sejahteraan rakyatnya, dan berani dalam bertindak TEGAS, dan TIDAK RAGU-RAGU dalam mengambil keputusan.
Sekian harapan saya untuk presiden di masa yang akan datang, semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat. Jika ada salah-salah kata, saya mohon maaf sebesar-besarnya.
MERDEKA !!

Tinggalkan Balasan

Kalender

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Okt »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Statistik

  • 1,314 Reading
